Senin, 01 Februari 2010

Bagaimana impian dapat terwujud ?


Bagi calon pasutri, yang hendak meningkatan status hubungan mereka, lebih banyak memperhatikan latar belakang pendidikan dan keluarga pasangannya. Banyak diantara mereka yang melupakan untuk mengikuti konseling pranikah. Hal ini sering terjadi karena mereka takut hasil dari konseling ini menyebabkan kegagalan pernikahan yang telah mereka persiapkan jauh-jauh hari sebelumnya.

Padahal akhir dari pernikahan itu sendiri, tentunya agar dapat mewujudkan impian-impian yang telah mereka bangun selama masa pendekatan atau pacaran. Dengan mengikuti konseling pranikah ini, berbagai macam masalah yang mungkin bisa terjadi di kemudian hari, dapat diatasi atau dihilangkan sama sekali. Terutama masalah keterbukaan akan kesehatan masing-masing, yang banyak sekali menyulut konflik permasalahan diantara pasutri. Karena dengan mengetahui kondisi kesehatan masing-masing, mereka tentunya akan lebih dapat menghadapi resiko yang akan ditimbulkan.

Jadi dengan kata lain mewujudkan impian calon pasutri, hal terutama yang harus dilakukan adalah mengikuti konseling pranikah. Konseling pranikah merupakan pondasi utama agar pernikahan yang terjadi dapat berjalan langgeng sampai maut memisahkan, begitulah yang diharapkan bagi sebagian besar mereka yang memutuskan untuk menikah.



gambar : http://www.miraclewed.com/wp-content/gallery/souvenir-pernikahan/souvenir-pernikahan-034.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails