Selasa, 02 Februari 2010

Apakah anda mengalami hal ini ?


Seperti dalam pembicaraan kita sebelumnya, betapa pentingnya konseling pranikah dilakukan. Maka ada beberapa hal yang mungkin dianjurkan oleh penasehat konseling pranikah atas hasil pemeriksaannya. Saat ini kita akan membahas salah satu anjuran yang biasanya diberikan oleh penasehat. Anda dianjurkan agar tidak ber-KB, apabila calon pasutri ingin secepatnya memiliki keturunan.

Keinginan segera memiliki keturunan, biasa dirasakan oleh calon pasutri yang sudah siap baik fisik maupun mental. Karena dalam hal ini sangat erat hubungannya dengan peran atau fungsi suami dan istri. Untuk itu dalam konseling pranikah akan dibahas mengenai hubungan intim suami istri. Dimulai dari mengenal anatomi tubuh si pria maupun wanitanya, sampai bagaimana memulai hubungan intim.

Selain itu akan dibahas juga mengenai seks yang sehat, bahaya perselingkuhan, kiat menjaga hubungan rumah tangga yang tetap harmonis dan sebagainya. Dalam kaitannya dengan keinginan untuk secepatnya mendapat momongan, maka akan dipaparkan mengenai siklus haid, kesehatan reproduksi, adanya pemeriksaan kandungan.



gambar : http://meisusilo.files.wordpress.com/2009/04/pernikahan.jpeg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails